Aku ingin menepi...... [tetapi diam2 Allah memberikan tempat yang lebih indah saat kau menyadari]
Tiada lagi yang peduli padaku [tetapi diam2 Allah mengingatkan orang2 yang benar2 mencintaiku untuk selalu mendoakan dan mendukungku]
Aku mau menghilang dari dunia ini [tetapi diam2 Allah mengirimkan orang2 penuh kasih mendekat dan menghapus dukaku]
Karena aku merasa sangat terluka [tetapi diam2 Allah menyembuhkannya dengan cara yang tidak terduga]
Aku benar2 merasa terjatuh [tetapi sangat jauh sebelumnya Allah telah menurunkan ayat-ayat-Nya untuk menyangga]

Kini aku menyadari, Engkau memberikan rasa2 itu supaya diriku ini benar2 lebih menyadari bahwa hanya mengingat dan mensyukuri Nikmat-Mu lah yang selalu membuatku kuat, dan membuatku tentram, karena sungguh diri ini menyadari, bahwa Engkaulah pemilik sejati seluruh alam semesta ini..
Ya Allah, ampuni kami,
Arahkan kami ke jalan2 menuju surga-Mu,

Kami berharap dapat merasakan segala sesuatu yang lebih baik dari harapan2 kami,
Ya Allah, bimbing kami,..Tegaskanlah langkah2 ini menuju jalan2 penuh cinta-Mu

No comments:

Post a Comment