aku catat serapi2.nya yg aku bisa, aku titipkan kpd yg terpercaya, aku berikan dan persembahkan sebaik2nya dariku, aku hapuskan cerita yg tdk baik darinya krna tdk kusuka, sbg bukti 100%nya cintaku, namun hny berbalas airmata sementara, dan hujatan yg menggores di hati selama.nya, tp hal itu tdk mampu membuatku memalingkan hati, meruntuhkan cintaku

pointless, all because#anything.from.me.=.nothing

Mungkn kbanyakan brkta: mngapa diingat2, pdhl dirinya sudah melupakan?
Bagiku, bila ada salah satu yg ingat, akan bsa mjd suatu pnghubung suatu kelak,

namun lbh sakit.nya, malah terbentuk dinding pemisah yg semu dan nyata,

perjuangan sekeras2nya kepala, serendah2.nya hati, segenap2nya memberi arti, sepenuh2nya janji q ingat lg untk q tepati, dg mengikhlaskan hati spenuh kata2mu kau ingkari

#now I think I understand, #fiction

No comments:

Post a Comment